Selasa, 03 April 2012

_let me to introduce me+my self+i_

my new blog in a new begginnin'.........!!

hey all....:)
little wrote bout me,, hehehehe...!!
my name is treezna gene carter, but also known or my nickname treezna carter,, juzt call me treezna,, lovely name right......:D,,
i have a lot hobby's writin' is d firzt, than singin' in my room, liztenin' muzic, watchin', readin', browsin', googlin', shoppin' speakin', dreamin', wishin', sleepin'.......,, mancin',,,,??, kayanya engga dech,, ngebosenin,, kwakwakwa..!!
aku pemimpi ulung, suka berkhayal meski di luar logika..:D
aku gemar merangkai huruf dan menjabarkannya menjadi sebuah kalimat yang bermakna,, 
aku pengagum nick carter selamanya...:)
aku pencinta hijau, tenang aja liatnya,, adem, ungu setelahnya,, ckckckck..!!
aku punya banyak impian salah satunya jadi PENULIS hebat+handal,,
dengan menulis aku merasa berkuasa dengan takdirku sendiri,, [sorry ALLAH itu hanya dalam tulisan...:)..]
aku juga paling gemar berdoa,, pastinya,, jadi mallu..!!
aku paling engga bisa kalau engga ada dictionary dalam kamarku, indonesia, english, franciz, oxford+grammar.., meski aku engga pandai speakin' selain bahasa ibu...:D
aku juga senang melafalkan bahasa francis yang ribetnya minta ampuuunnnn...:)
spider adalah mahluk yang paling aku takuti,, phobia pokoknya,, takut sama ketinggian juga., xixixixi..!!
yang pasti i luv my ALLAH mom+dad+family+nick carter..!!



je vous souhaite le remerciement..!!
                                                                                                                     _full luv treeznacarter_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar