Jumat, 12 April 2013

_melebihi jarak_



Jarak…. Yang selalu menjadi wacana  buat kita. Benar jarak tak bisa membuat  mata kita selalu bersinggungan, bersentuhan dan saling memuji, buat kita tak bisa bergerak banyak. Sungguh rasanya memilukan seperti aku dan kamu yang terjebak oleh keterbatasan. Hampir ratusan mil menjadikan kita tak banyak bertemu dan saling tahu lebih dalam. Persepsiku bertemu bukanlah kebiasaan rutin seperti mereka yang jatuh di titik kesempurnaan cinta.

Meski tanpa pertemuan nyata,  hampir setiap hari kita bercakap, mencari waktu hanya untuk bertukar kabar seharian, yang di dasari rasa rindu yang tak terucap secara lisan.

Apa yang kita lakukan dengan jarak sejauh ini..?? tak banyak yang bisa di andalkan., sesekali membuat kita berontak tanpa sebab yang jelas hanya karena ego memancing kedewasaan kita tentang pemahaman cinta. Mungkin itu salah satu pelengkap kesempurnaan jarak. Yang tak jarang buatku gelisah serta berurai air mata hanya karena rindu yang menggantung yang seakan membabibuta.

Tapi setelah kita urai, apalah arti jarak jika nurani kita masih saling membutuhkan, saling menghargai keberadaan. Meski kita tak selalu berdampingan, bertatapan, bersentuhan tangan bahkan berpelukan bukan berarti kita tak punya harapan dan impian untuk bersatu.

Percayalah Tuhan punya banyak cara untuk mempersatukan kita yang bahkan logikapun tak mampu melogiskannya.

Benar adanya kalau kita masih saling meraba-raba tentang kekuatan cinta, semua rasa rindu, ragu dan cemburu hanyalah hal yang klise yang selalu berbaur menjadi satu. Selama kita yakin akan pemahaman kita tentang cinta, semua bisa terlewatkan begitu saja, mengalir seadanya, sejadi-jadinya.

Selama kita masih merasakan siang dan malam. Selama itu juga pertemuan kita pasti terjadi di antaranya. Berencanalah, Tuhan akan mempertemukan kita di tempat yang tak terduga bahkan seindah-indahnya dari apa yang kita bayangkan.

Sejauh-jauhnya jarak, jarak hanyalah jarak yang bisa dihitung dengan angka tapi tidak dengan cintaku padamu yang melebihi jarak,..!!

Full luv treeznacarter | desember 132012|

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar